Minggu, 29 November 2015

JAMU GRATIS UNTUK MEREKA YANG HAFAL ALQUR'AN

Jika anda berada diwilayah Sidoarjo, tepatnya di desa Karangbong kec Gedangan . Anda akan menemukan salah satu penjual jamu yang cukup bisa dibilang unik. Betapa tidak, penjual jamu yang mangkal didepan pabrik MPI ini, sebelumnya terkenal dengan selogan #SAK_IKI_JAMANE_MOCO kini menghadirkan terobosan baru dengan konsep HAFAL ALQURAN GRATIS SELAMANYA.

hafal

Alih-alih menjemput rezeqi dengan berjualan jamu keliling dimodifikasi dengan membawa aneka buku bacaan yang siap dibaca dan dipinjamkan pada para pelanggan seperti aktifitas hari-hari sebelumnya. Untuk kali ini Fauzi menghadirkan sesuatu yang sangat berbeda dari aktifitas hari-hari sebelumnya.

Semenjak postingan pertama di akun media sosial Facebook miliknya, tentang slogan HAFAL ALQURAN GRATIS SELAMANYA, mengundang banyak komentar netizen untuk simpati terhadap apa yang telah dilakukannya. Berbagai komentar positif dari media sosial banyak bermunculan atas postingan Fauzi Baim.

hafal1

Dengan maksut bersedekah kepada mereka yang hafal Alquran, diharapkan mampu juga untuk menginspirasi orang lain, walau dengan konsep yang berbeda, namun tetap berbagi tuturnya. Adapun untuk mendapatkan fasilitas minum jamu gratis, tidak harus dengan membaca Alquran sampai selesei. Namun cukup bilang saya hafal Alquran, maka anda sudah bisa minum jamu gratis sepuasnya.


Anda hafal Alqur'an?
Jika iya, selamat anda bisa minum jamu gratis sepuasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Fauzi Sidoarjo