Minggu, 14 Agustus 2016

Pemenang gramedia reading competition 2016


   Alhamdulilah, sungguh merupakan keberkahan atas doa dan dukungan rekan-rekan semua. Saya bisa menjadi juara satu untuk regional jawa timur bali lombok dan banjar masin. Presentasi yang bertempat di gedung balai pemuda surabaya tgl 13 agustus 2016, merupakan momen yang begitu mendebarkan bagi saya, maklumlah para peserta yang lain merupakan pejuang literasi yang cukup keren.



    Kondisi tubuh yang kurang sehat, karena batuk dan pilek membuat saya serasa kurang nyaman. Tapi alhamdulilah ketika titik akhir disampaikannya pemenang, saya menjadi juara satu. Ini merupakan salah satu lomba tingkat nasional kedua yang saya menangi. Karena thn 2014 saya juga menang di event yang di adakan oleh Tata Motors, perusahaan asal India.

    Terimakasih untuk gramedia yang dilanjutkan dengan kunjungan timnya ke perpustakaan kami guna serah terima hadiah berupa buku-buku yang cukup banyak pada tgl 14 Agustus 2016. Sungguh saya serasa mimpi dibuatnya. Saya selaku pribadi dan segenap pengurus yayasan Bustanul Hikmah mengucapkan terimakasih.

Hormat saya

MUHAMMAD FAUZI

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Fauzi Sidoarjo