Minggu, 25 Oktober 2015

FESTIVAI PEMILIHAN MODEL SIDOARJO

Minggu 10/25/2015 Alhamdulilah bisa melihat langsung digelarnya acara pemilihan top model batik yang digelar oleh KNPI sidoarjo. Dalam acara tersebut di ikuti peserta sebanyak sekitar seratusan lebih dengan beberapa kategori.


Diatas karpet itu, para peserta berlengak-lenggok duh betapa lucunya ketika anak-anak kecil usia TK berlagak bagaikan pragawati senior.


Adapun digelarnya acara ini oleh KNPI sidoarjo bertujuan untuk  mengangkat  potensi ekonomi kreatif melalui hijab batik. Potensi batik sebagai karya asli bangsa Indonesia tetap terus sukses sebagai aset produktif masyarakat,” ungkap Ari suryono sebagai ketua KNPI sidoarjo.

DSC00536


Lebih jauh,  Ari Suryono menyatakan, KNPI Sidoarjo berkomitmen pada upaya pengembangan komunitas kreatif dan ekonomi kreatif di kabupaten Sidoarjo. KNPI support usaha pengembangan komunitas serta ekonomi kreatif dalam menghadapi masyarakat ekonomi Asean . Berkarya secara kreatif dan inovatif akan digelar KNPI Sidoarjo,” ujar ketua KNPI yang juga kabag kerjasama ini.



Masih dalam acara itu, saya mendapati ada beberapa stand yang menyediakan aneka buku bacaan, kosmetik dll yang turut memeriahkan digelarnya acara ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Fauzi Sidoarjo