Minggu, 18 Oktober 2015

LIVE YANG PERTAMA


Bagi sebagian orang bisa tampil dilayar televisi itu suatu kebahagiaan tersendiri, begitupun sama halnya dengan diri saya. Tapi ini merupakan pengalaman saya yang pertama bisa tampil live. Maklum biasanya hanya liputan semacam berita atau dokumenter saja.


Perasaan grogi dan canggung tentunya ada, walau sudah sering berbicara didepan kamera, namun ini rasanya beda banget. Adapun yang membawa saya kali ini hingga bisa tampil live, bukan aktifitas rutin saya yaitu berjualan jamu sambil bawa buku. Maklumlah biasanya juga hanya sekedar liputan urusan perpustakaan, namun kali ini beda yaitu urusan film.



SepErti layaknya artis atau tamu undangan lainnya, kita semua dimak’up terlebih dahulu, biar tampil radak keren hehhehehe. Dibedakin juga lucu kata aldi yang menjadi lelaki pemeran utama atau sebagai abdul rozaq dalam film PATRIOT TENTARA PELAJAR ini. Rasa bahagia itu semoga bisa memotifasi tim ini untuk terus bisa berkarya dan lebih baik lagi dalam menciptakan sebuah karya, tentunya sesuai harapan kita semua yaitu menyajikan film yang memotifasi atau menginspirasi.


Film ini pengerjaannya memang sangatlah lama, kira-kira 10 bulan, itupun belum selesei. Maklumlah banyak kekurangan yang harus ditutupi dan tinggal satu sin lagi film ini akan kelar, namun dana yang dibutuhkan tidaklah sedikit hingga menyebabkan film ini rada terlamabat dari target yang sudah ditentukan. Tapi kita selalu bersyukur, setidaknya kita sudah bisa berproses untuk memahami cara produksi film yang baik.


Untuk anda yang ingin mengetahui cuplikan film yang kami garap, bisa klik di sini insya allah film ini akan bisa menginspirasi bagi para penonton. karena film ini menceritakan tentang semangat juang pada era tahun 47, dimana mereka masih dalam usia sekolah, tapi sudah harus mengangkat senjata.
SELAMAT MENONTON

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Fauzi Sidoarjo