Rabu, 28 Oktober 2015

IVY SCHOOL

Hari ini 10/28/2015 komunitas penulis kreatif surabaya atau yang lebih sering dikenal dengan (KPKERS) bisa turut menghadiri undangan sekolah IVY SCHOOL dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda dan bulan bahasa.


Dalam kesempatan kali ini Ivy school sengaja menggunakan bahasa indonesia untuk segala komunikasi yang ada disekolah guna memperingati hari sumpah pemuda dan bulan bahasa. Karena Ivy school sendiri mengunakan bahasa inggris dalam segala percakapan dan aktifitas sehari-hari.


Khanis selasih selaku ketua Kpkers dipandu dokter purwo sebagai moderator dan penerbit oksana yang di pimpin Dien ilmi. Memberikan ulasan sejarah singkat tentang Buku Surabaya berdongeng kepada segenap siswa-siswi.  Mereka semua menceritakan , serta berbagi bagaimana strategi dan trik cara untuk menulis buku dengan baik.


Begitupun dengan Evi suryani yang kebagian mendongeng  juga tidak kalah serunya, tatkala anak-anak mendengarkan apa yang dikatakan oleh Evi suryani. Anak-anak tampak begitu antusias mengikuti gaya Evi suryani tatkala menyanyikan lagu naik-naik kepuncak gunung. Sungguh suasana yang cair dan menggembirakan menjadi pemandangan yang spesial dan luar biasa.Tidak hanya itu, anak-anak juga mendapatkan hadiah buku dari karya Evy suryani bagi mereka yang bisa menjawab pertanyaannya seputar apa yang telah dia dongengkan. Disamping itu ada juga Alfeng yang tampil membawakan puisi dihadapan para siswa, mampu tampil dengan perform yang sangat baik.


DSC00630[1]   DSC00646[1]


Adapun digelarnya serangkaian acara ini, sekaligus sebagai acara atas lounchingnya buku siswa-siswi Ivy school. Michiko salah satu penulis yang bukunya dilounching hari ini 10/28/2015 merasa sangat bangga dan senang, karena aktifitas dia yang hobi menulis akhirnya bisa juga dijadikan sebuah karya berbentuk buku.


DSC00631[1]


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Fauzi Sidoarjo