Jumat, 06 November 2015

KETEMU AHMAT DANI



Alhamdulilah siang ini 06/11/2015 bisa bertemu dengan ahmat dani ditempat beliau mengajar yaitu Sd Pembangunan Jaya 2. Orangnya cool banget dan inspiratif. Banyak masukan yang dia berikan untukku mengenai perkembangan dunia perpustakaan yang lagi saya gandrungi.

Tapi ahmat dani yang saya maksut disini itu ahmat dani sebuah kotak dan alat untuk edukasi, lebih pasnya semacam kalkulator cerdas hehhehehe.  Bukan ahmad dani yang penyanyi itu.  Melainkan lebih tepatnya saya ketemu pemilik atau penemu alat hitung yang bernama bapak Fajar Tri laksono.

Adapun saya bertemu dengan beliau bapak Fajar Tri Laksono karena beliau pesen jamu saya, mungkin karena kasihan atau karena apa, saya masih belum tahu. Maklumlah sayakan pengusaha kelas ecek-ecek. Tapi yang pasti pertemuan tadi adalah pertemuan pertama yang begitu menginspirasi bagi saya.

Tidak hanya itu, tadi saya juga dapet bonus kalkulator special buatannya yang dikasih nama ahmat dani dan juga uang kembalian gak usah dikembalikan alias bonus untuk saya wah wah tuhkan lumayan. Beginilah kalo ketemu orang yang baik hati dan dermawan, pasti seru ceritanya. Dah diajak ngopi, dikasih ilmu dan pencerahan pokoe keren banget.

Dah dulu yah untuk cerita hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Fauzi Sidoarjo